Sabtu, 11 September 2010

Bosen

setelah sekian lama gue gak ngepost akhirnya gue ngepost juga. Pertamanya sih gue buat blog cuma iseng aja. Makanya gak pernah gue urus. Sekarang karena lagi bosen dan ga tau mau ngapin berhubung fb ama twitter sepi akhirnya gue pindah ke blog. Sekarang gue lagi libur lebaran gue bosen bgt dirumah. Bokap gue ga demen jalan jdnya gue dirumah cuma kaya sapi ompong meratapi nasib dan ngiri sam temen temen gue yg jalan jalan. Nyokap gue setiap diajak jalan bilangnya tunggu opung sama bou (tante) dtng aja. Seringnya bikin janji palsu aja bete bgt gue. Besok opung gue dtang terus katanya senin mau ke snowbay(masih katanya nyokap) terus gue bilang emang bapa boleh apa? terus kata nyokap sih boleh. Tapi gue juga udah tahu pasti ujung-ujungnya pasti ga jadi. Kalo ampe jadi itu pasti sebuah kejaiban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar